Select Page

2 Drifter Internasional Sambangi Restoran Kepiting Raksasa di Malang

2 Drifter Internasional Sambangi Restoran Kepiting Raksasa di Malang

Akbar Faisal dan Danny Ferdito beraksi di Kota Malang, Jawa Timur. (Foto: ISTIMEWA)

UMINEWS.COM, Dua drifter internasional asal Indonesia, Akbar Rais dan Danny Ferdito menyantap kepiting raksasa usai beraksi di Museum Angkut, Minggu (7/9/2020) kemarin.

Keduanya sangat menikmati menu seafood spesial yang disajikan restoran seafood Cut The Crab (CTC), Kota Malang, Jawa Timur.

Manager restoran Cut The Crab Malang Desty mengaku sangat terkejut dengan kehadiran Akbar Faisal dan Danny Ferdito ke restorannya.

“Enggak nyangka saja, seperti mimpi. Ini merupakan penghormatan bagi kami,” kata Desty dalam pers rilisnya yang diterima Uminews.com, Kamis, 12 November 2020.

seafood-kepiting

Danny Ferdito (kiri) menyantap kepiting raksasa yang disajikan Restoran Seafood Cut The Crab Malang. (Foto: Dok Cut The Crab)

Sebagai informasi, Danny Ferdito adalah drifter kebanggaan Indonesia segudang prestasi baik di tingkat nasional maupun internasional. Dia berhasil dinobatkan sebagai Juara 1 Jakdrift International 2010, Juara 2 Super Drift Final Round 2017, dan Juara 1 Interspot World Stage 2018.

Lanjut Desty, sebagai bentuk apresiasi terhadap dua drifter tersebut mampir ke restorannya, Cut The Crab menyajikan menu spesial seperti kepiting raksasa yang didatangkan langsung dari Raja Ampat, Papua dan sajian seafood lainnya seperti cumi, french fries, udang, dan sebagainya.

Foto: Dok Cut The Crab

Kenikmatan semakin terasa dengan pilihan 9 bumbu khas yang merupakan fusion atau gabungan dari beberapa cita rasa negara-negara seperti Amerika Serikat, Selandia Baru, dan tentunya Indonesia.

“Kami membuat saus Sumatera, sambal Jawa, sambal Kalimantan, sambal Sulawesi, dan sambal Papua,” tuturnya.

Desty menyatakan, Malang merupakan cabang pertama Cut The Crab di luar Jakarta. Ia mempersilakan kepada warga Malang yang ingin menikmati sajian seafood ala Cut The Crab mulai dari Rp25 ribu saja.

Di Jakarta, Desty menyebutkan, Cut The Crab ada di Jalan Cikajang, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan dan Mangga Besar, Jakarta Pusat. Selain itu juga ada di Kelapa Gading dan Pantai Indah Kapuk (PIK), Jakarta Utara.

“Dalam waktu dekat ini Cut The Crab akan membuka cabang di Yogyakarta dan Bali,” ungkap Desti.

Desti berharap, kehadiran Akbar Faisal dan Danny Ferdito akan memberikan dampak positif bagi eksistensi Cut The Crab di Malang.

Tegasnya, tak hanya semata-mata ingin mendapatkan pelanggan saja. Ia berharap dengan dibukanya gerai Cut The Crab di beberapa daerah akan memberikan dampak positif juga bagi masyarakat lokal, yaitu terciptanya lapangan pekerjaan.

“Terpenting juga, masyarakat Indonesia di manapun bisa merasakan kenikmatan menyantap kepiting raksasa asal Raja Ampat, Papua,” pungkasnya.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Update COVID-19

INDONESIA

8369 557,877 Kasus
156 17,355 (3.1%) Meninggal
3673 462,553 (82.9%) Sembuh
03 Dec 2020, 7:49 AM (GMT)

Ads

Hosting Unlimited Indonesia