Select Page

Enggak Bahas Video Mesum Miripnya, Gisel Juga Berbisnis Kuliner Loh!

Enggak Bahas Video Mesum Miripnya, Gisel Juga Berbisnis Kuliner Loh!

Selain berprofesi sebagai artis, Gisella Anastasia juga menekuni berbagai bidang bisnis. (Foto: ISTIMEWA)

UMINEWS.COM, Nama Gisella Anastasia beberapa hari terakhir ini menjadi perbincangan masyarakat Indonesia gara-gara beredarnya video mesum miripnya. Tapi yang ingin kita bahas di artikel ini bukan soal itu, melainkan bisnis kuliner dan kosmetik yang dirintisnya.

Gisel, panggilan akrab ibu anak satu ini memulai karir profesionalnya sebagai artis melalui ajang pencarian bakat menyanyi di salah satu stasiun TV swasta di Tanah Air pada 2008.

Saat itu, wanita asal Surabaya, Jawa Timur ini berhasil terpilih sebagai Runner Up sejak itu karirnya melejit bak meteor.

Tak hanya di bidang tarik suara saja, panggung hiburan lainnya dirambah seperti dunia peran baik layar lebar, sinetron sampai FTV, bahkan komedi.

Ternyata, selain dikenal sebagai artis papan atas Indonesia, Gisel memiliki bakat berbisnis. Hal itu dibuktikannya dengan mendirikan usaha kuliner dan kosmetik. Penghasilannya sebagai artis banyak dialokasikannya untuk berwirausaha.

Mamain Cafe di Jalan Senopati, Jakarta Selatan. (Foto: ISTIMEWA)

Bersama delapan orang temannya, tepatnya tahun 2017 ia mendirikan ‘Mamain Cafe’ dengan jargon Eat Play, Repeat. Kafe ini mengusung tema ramah anak.

Diketahui, yang menjadi pemicu Gisel mendirikan bidang bisnis itu karena pernah merasa kesulitan mencari tempat bagi para ibu-ibu untuk berkumpul tanpa dibebani rasa khawatir terhadap kondisi anak-anaknya.

Minuman kekinian Teh-Keju Gulu Gulu. (Foto: ISTIMEWA)

Tak cukup berbisnis kafe, setahun kemudian, 2018, mantan istri dari aktor Gading Marten ini me-launching minuman keju-teh kekinian ‘Gulu Gulu’ asal Taiwan.

Sebenarnya, di tahun 2016 bakat berbisnis Gisel sudah terlihat. Kecintaan terhadap anak-anak dituangkannya ke bidang fesyen dengan brand Gill by Giselle. Ia menjadikan putri semata wayangnya, Gempita Nora Marten, sebagai modelnya.

Bisnis fesyen Gisella Anastasia dengan brand Gill by Giselle. (Foto: ISTIMEWA)

Tak puas, di awal 2019 Gisel merambah bidang kecantikan dengan menghadirkan kosmetik bergaya vintage dengan harga ekonomis. Brand yang diusungnya ‘Madame Gie’.

Produk kecantikn Madame Gie. (Foto: ISTIMEWA).

Isi dompetnya semakin tebal. Selain dari bisnis, penghasilan lainnya yang didapat yaitu dari endorsement dan menjadi iklan beberapa produk.

Gisel juga cukup aktif sebagai YouTuber. Di kanal miliknya ia sering tampil berdua dengan anaknya, Gempita.

Bagaimana pendapat Anda tentang bakat berbisnis Gisella Anastasia. Sangat inspiratif dan patut ditiru ya! Yuk kita berwirausaha atau menjadi pelaku UMKM.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Update COVID-19

INDONESIA

5534 511,836 Kasus
114 16,225 (3.2%) Meninggal
4494 429,807 (84.0%) Sembuh
25 Nov 2020, 12:54 PM (GMT)

Ads

Hosting Unlimited Indonesia